Mahasiswa Kreatif

Jumat, 22 Maret 2019

SEMINAR KPU DAN RRI

SEMINAR KPU DAN RRI

Senin, 18 februari 2019 di Aula Ismail Djalili Kampus STISIPOL Candradimuka mengadakan Talk Show bersama KPU DAN RRI dengan Tema; "Suara Milenial, Menentukan Masa Depan Indonesia Lima Tahun Kedepan".
Seminar ini dihadiri oleh Mahasiswa semua Jurusan yang berkuliah di Kampus STISIPOL Candradimuka yaitu jurusan ilmu komunikasi, ilmu administrasi negara, ilmu kesejahteraan sosial, dan ilmu politik.

Pada rabu 17 april 2019 mendatang merupakan pemilihan serentak, yang akan memilih badan legislatif (DPRD Kabupaten/kota, DPRD Provinsi, DPD, DPR-RI) dan eksekutif (Presiden dan Wakil Presiden). Pemilihan serentak ini baru dilaksanakan di Indonesia. Peningkatan kualitas pemilu harus di pahami dengan pendekatan komprehensif dan pendekatan sistem. Keberhasilan penyelenggaraan pemilu merupakan tanggung jawab bersama, baik penyelenggaraan, masyarakat, pers, maupun pihak lain. Dalam Talk Show yang bertemakan “suara milenial, menentukan masa depan indonesia lima tahun kedepan” ini membahas pentingnya suara milenial dalam pemilihan pada 17 april nanti karna generasi muda adalah generasi penentu masa depan, dan diharapkan tidak golput dalam Pemilihan Umum nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PUISI PERGERAKAN

TANAH AIR IBU PERTIWI   (karya: Kelana Satu) Negeri gema ripa lok jenawi Kekayaan alam yang berlimpah di negeri ini Tanahnya s...