Mahasiswa Kreatif

Minggu, 24 Maret 2019

REVIEW BUKU PR

REVIEW BUKU PR


Kategori(Sub)
: Teks Non Ekonomi (Pengembangan Diri)
ISBN
: 978-979-29-5839-3
Penulis
: Dr. Syarifuddin S. Gassing, B.E., M.Si. Dan Suryanto, S.Sos., M.Si.
Ukuran⁄Halaman
: 16x23 cm² ⁄ vi+218 halaman
Edisi⁄Cetakan
: I, 1st Published
Tahun Terbit
: 2016
Berat
: 292 gram
Harga
: Rp 68.000,-   Diskon 20%
Harga Diskon
: Rp 54.400,-  
   
Sinopsis
Kehadiran public relations atau hubungan masyarakat (humas) di Indonesia sudah dimulai sejak tahun 1950-an. Namun pemahaman masyarakat terhadap profesi humas belum sepenuhnya benar. Persepsi masyarakat tentang humas masih berkisar pada masalah pekerjaan yang berkaitan dengan bagaimana menjalin hubungan dengan orang lain yang harus dilakukan oleh suatu lembaga.

Itulah sebabnya kehadiran buku ini diharapkan memberikan konstribusi motivasi dan manfaat tidak hanya bagi mahasiswa komunikasi, tetapi juga bagi para dosen maupun profesional. Singkatnya, untuk orang-orang yang saat ini menjabat sebagai pemimpin dan yang akan menjadi pemimpin bijak, yang pandai dalam membangun serta mempertahankan citra dan reputasi positif, baik bagi personal maupun institusional.

Materi buku ini terdiri dari tiga belas bab yang melingkupi :
* Konsep Dasar Public Relations
* Sejarah Public Relations
* Public Relations Pemerintah dari Masa ke Masa
* Program Kerja dan Perencanaan
* Public Relations dan Organisasi
* Fungsi Manajemen Public Relations
* Komunikasi dan Public Relations
* Alat dan Ragam Public Relations
* Profesi Public Relations
* Media Massa dan Public Relations
* Membangun Citra dan Reputasi
* Memahami Konflik dan Krisis
* Kode Etik Profesi Public Relations

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PUISI PERGERAKAN

TANAH AIR IBU PERTIWI   (karya: Kelana Satu) Negeri gema ripa lok jenawi Kekayaan alam yang berlimpah di negeri ini Tanahnya s...