Mahasiswa Kreatif

Senin, 18 Maret 2019

MAGISTER ILMU KOMUNIKASI

PROGRAM PASCA SARJANA MAGISTER ILMU KOMUNIKASI

Latar belakang
Berkomunikasi adalah fitrah manusia. Sebagai Makhluk sosial, manusia senantiasa berinteraksi dengan sesamanya, dalam segenap lini kehidupan dan berbagai situasi. Satu aksioma komunikasi populer yang berbunyi "one cannot not comunicate"- seseorang tidak dapat tidak berkomunikasi, memberikan maknabahwa kita tidak dapat menghindar dari menyampaikan dan menerima pesan komunikasi yang di era disruptif-industri 4.0 ini hadir dalam berbagai bentuk dan platfrom. Oleh sebab itu, kita dituntut untuk mampu beradaptasi dan menghadapi semuanya tantangan yang ada, terutama dari aspek komunikasi. STISIPOL Candradimuka Palembang, sebagai salah satu perguruan tingggi dengan reputasi yang sangat baik (semua program studi terakreditasi "B" ), menyadari bahwa berkomunikasi adalah kemampuan dasar manusia yang dapat dan perlu dikembangkan secara terstuktur, utamanya dalam institusi akademik yang profesional dan berkualitas.


SURAT PENGANTAR PRESS RELEASE




Kamis, 14 maret 2019

Perihal             : Surat Pengantar
Kepada,
Yth. Media koran Sumatera Ekspres
Jln.kol.H.Burlian KM.6,5 No.773,Srijaya, Alang-alang lebar kota Palembang, Sumatera selatan.

Dengan hormat,

            Dengan berpedoman pada petunjuk dari Direktur PT Sumatera Ekspres, jika hendak akan bertemu dan diwawancarai oleh media cetak Sumatera Ekspres (Sumeks) saya megacu pada petunjuk dari Direktur PT Sumatera Ekspres agar program kami dapat berjalan lancar.

Bersama dengan surat ini, kami dari kampus STISIPOL Candradimuka kota Palembang berharap agar prees release yang saya buat berkenaan dengan pembukaan pasca sarjana ilmu komunikasi stisipol candradimuka palembang. dapat di sebar luaskan baik melalui media cetak maupun online, dan di muat selama dua hari.
Demikianlah Surat Permohon ini. Atas kesempatan dan perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Hormat saya

Kelana Satu







logo-stisi-panjang.png
                                            Swadaya Sekip Ujung kota Palembang. Telp (0711) 811542/7900302)
                                                                               FAX. (0711)316020




PRESS RELEASE
BERITA PERS
PEMBUKAAN PASCA SARJANA
ILMU KOMUNIKASI STISIPOL CANDRADIMUKA

Pembukaan Program S2 Studi Magister Ilmu Komunikasi STISIPOL Candradimuka
Palembang, 14 maret 2019 STISIPOL Candradimuka kota Palembang  akan membuka Program S2 Studi Magister Ilmu Komunikasi. Acara peresmian pembukaan Program S2 Studi Magister Ilmu Komunikasi akan di laksanakan pada hari sabtu tanggal 23 maret 2019 di Aula Ismail Djalili Kampus STISIPOL Candradimuka kota Palembang. Acara ini akan dibuat dalam bentuk konferensi pers oleh awak media cetak dan online. Dalam acara nanti akan dibahas tentang Visi Misi, cara pendaftaran, biaya perkuliahan, fasilitas, serta keunggulan Program S2 Ilmu Komunikasi yang akan diadakan di Kampus STISIPOL Candradimuka.
Dalam wawancara saya pada bersama Hj. Siti Lady Havivi,M.Soc.SC sekertaris rektor stisipol candradimuka palembang mengatakan bahwa pembukaan s2 akan di buka pada tanggal 23 maret 2019 tepatnya di aula stisipol candradimuka palembang. Dengan tenaga pengajar dari lulusan dalam dan luar negeri serta beberapa dosen luar biasa yang cukup profesional di datangkan dari universitas ternama seperti UI, UNPAD, dan UGM. Kata Ibu Marleni: Program ini di buka dikarenakan kepentingan dan permintaan dari para lulusan sarjana yang akan mengambil Pascasarjana S2 Ilmu Komunikasi, maka dengan kesepakan melalui berbagai diskusi dan musyawara yang dilakukan oleh para Dosen Ilmu Komunikasi STISIPOL Candradimuka terjadilah kesepakan pembukaan Program Magister Ilmu Komunikasi ini. Jurusan ini dibuka untuk memenuhi permintaan dari para sarjana yang akan melanjutkan Pascasarjana S2 Program Ilmu Komunikasi, maka kampus STISIPOL Candradimuka membuka jurusan ini, dan diharapkan menjadi alternatif bagi mereka.


CP:
Nama               : Kelana Satu
No telpon         :085367808822
Sebagai            : Public Relation
 gmail: kelanasatu96@gmail.com instagram: kelana_pejuang_ulung










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PUISI PERGERAKAN

TANAH AIR IBU PERTIWI   (karya: Kelana Satu) Negeri gema ripa lok jenawi Kekayaan alam yang berlimpah di negeri ini Tanahnya s...